PENGARUH KESADARAN MERK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DI KOTA BEKAS

รายละเอียดบรรณานุกรม

PENGARUH KESADARAN MERK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DI KOTA BEKAS

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merk dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Warunk Upnormal di Kota Bekasi . Seperti yang sudah dijelaskan dipenelitian terdahulu yang bersumber dari jurnal dan buku teks bahwa variabel - variabel tersebut berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, sehingga disini peneliti mencoba membahas kembali akan tetapi dengan tahun serta data – data yang berbeda.

Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Kesadaran Merk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Lalu variabel Pengalaman Konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selanjutnya hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa variabel Kesadaran Merk dan Pengalaman Konsumen berpengaruh secara bersama – sama terhadap Minat Beli Ulang.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Annisa Fajarwati - Personal Name
Student ID
02150019
Dosen Pembimbing
Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1
Aris Fatoni S.Sos., M.A - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
ครั้งที่จัดทำ
Published
Departement
Manajemen
ผู้เผยแพร่
ภาษา
Indonesia
ผู้จัดทำ STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
ครั้งที่จัดทำ
Published
หัวเรื่อง
No Panggil
081 FAJ p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

เอกสารดิจิทัล

LOADING LIST...



Information


รายละเอียดบรรณานุกรม


กลับไปหน้าที่แล้ว  XML Detail