PENGARUH KESADARAN MERK DAN PENGALAMAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DI KOTA BEKAS
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kesadaran Merk dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Warunk Upnormal di Kota Bekasi . Seperti yang sudah dijelaskan dipenelitian terdahulu yang bersumber dari jurnal dan buku teks bahwa variabel - variabel tersebut berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang, sehingga disini peneliti mencoba membahas kembali akan tetapi dengan tahun serta data – data yang berbeda.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel Kesadaran Merk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Lalu variabel Pengalaman Konsumen juga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selanjutnya hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa variabel Kesadaran Merk dan Pengalaman Konsumen berpengaruh secara bersama – sama terhadap Minat Beli Ulang.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Annisa Fajarwati - Personal Name
|
| Student ID |
02150019
|
| Dosen Pembimbing |
Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1 Aris Fatoni S.Sos., M.A - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| ผู้เผยแพร่ | |
| ภาษา |
Indonesia
|
| ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| หัวเรื่อง | |
| No Panggil |
081 FAJ p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








