PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI McDONALD’S DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengnalisis pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Restoran Cepat Saji McDonald’s Di wilayah Kabupaten Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke McDonald’s di wilayah kabupaten Bekasi yaitu tidak terhingga yang kemudian menentukan jumlah sampel adalah non probability dengan teknik pengambilan sampel aksidental sehingga dapat disimpulkan bahwa sampel dalam penelitian ini 120 responden. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis linier berganda, koefisien determinasi, uji koefisien regresi secara parsial (uji t) dan uji koefisien regresi secara bersama-sama (uji F) dengan bantuan SPSS versi 22.
Hasil analisis dari penelitian ini adalah ke dua variabel bebas yaitu Citra Merek dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui uji F dengan nilai 55,353 dengan signifikansi 0,000<0,05, diketahui bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dapat dilihat R Square yang diperoleh sebesar 0,486. Hal ini berarti 48,60% dapat dijelaskan Citra Merek dan Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan 51,40% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainya yang tidak diteliti dalam penelitian. Sedangkan secara parsial variabel Citra Merek memberikan pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut dilihat dari nilai t sebesar 2,876 dengan signifikansi 0,005<0,05 dan variabel Kualitas Produk mempunyai nilai t sebesar 5,916 dengan signifikansi 0,000<0,05.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Benny Anugrah - Personal Name
|
| Student ID |
02150023
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| ผู้เผยแพร่ | |
| ภาษา |
Indonesia
|
| ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| หัวเรื่อง | |
| No Panggil |
081 BEN p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








