PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) ARGO PARAHYANGAN JAKARTA - BANDUNG
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan, (2) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (4) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (5) pengaruh kepuasan penumpang terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (6) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan melalui kepuasan sebagai variabel intervening, dan (7) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan melalui kepuasan sebagai variabel intervening.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah penumpang KA Argo Parahyangan Jakarta - Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan. (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan. (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (4) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (5) terdapat pengaruh positif kepuasan penumpang terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (6) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. (7) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan sebagai variabel intervening.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
HILMY AZIES - Personal Name
|
| Student ID |
02150004
|
| Dosen Pembimbing |
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edition |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Contributor | |
| Language |
Indonesia
|
| Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2019 |
| Edition |
Published
|
| Subject(s) | |
| No Panggil |
081 AZI p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








