PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) ARGO PARAHYANGAN JAKARTA - BANDUNG

Record Detail

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PENUMPANG MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) ARGO PARAHYANGAN JAKARTA - BANDUNG

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan, (2) pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (4) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (5) pengaruh kepuasan penumpang terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan, (6) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan melalui kepuasan sebagai variabel intervening, dan (7) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan melalui kepuasan sebagai variabel intervening.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah penumpang KA Argo Parahyangan Jakarta - Bandung. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis jalur (path) dengan bantuan regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan. (2) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap kepuasan penumpang KA Argo Parahyangan. (3) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (4) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (5) terdapat pengaruh positif kepuasan penumpang terhadap loyalitas penumpang KA Argo Parahyangan. (6) terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. (7) terdapat pengaruh positif kepercayaan terhadap loyalitas penumpang melalui kepuasan sebagai variabel intervening.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
HILMY AZIES - Personal Name
Student ID
02150004
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Ketua Penguji
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 AZI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail