PENGARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE PADA KARYAWAN PT DENSO INDONESIA FAJAR PLAN

Details zum Titel

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE PADA KARYAWAN PT DENSO INDONESIA FAJAR PLAN

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk Dan Iklan
Terhadap Minat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie Pada Karyawan Pt Denso
Indonesia Fajar Plant, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner
kepada 125 responden karyawan Pt Denso Fajar Plant. Teknik sampling yang
digunakan adalah metode non probality sampling dan menentukan jumlah
sampelnya menggunakan rumus Issac dan Michael. Data yang diperoleh dalam
penelitian ini di analisis menggunakan Analisis Regresi Berganda dengan SPSS ver
25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa inovasi produk dan iklan berpengaruh
terhadap Minat beli.
Data tersebut kemudian di uji kualitas datanya dengan menggunakan uji validitas,
uji realibilitas, setelah dilakukan pengujian kualitas data kemudian di uji
menggunakan uji asumsi klasik dan regresi linear berganda. Adapun pengujian
asumsi klasik yang di gunakan terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan
uji heterokedastisitas. Kemudain data dianalisis menggunakan uji koefisien
determinasi, uji t, dan uji F.
Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa inovasi produk dan iklan
berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial inovas produk
dan iklan masing-masing berpegaruh signifikan terhadap minat beli. Selain itu nilai
R square yang didapat dari analisi memperlihatkan kekuatan model sebesar 97,1%
sedangkan sisanya 2,9% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Suci Nuraeni - Personal Name
Student ID
02150088
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ronny Andesto,S.E.,M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 1
Ade Djuanda, S.H., M.M - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Ausgabe
Published
Departement
Manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Ausgabe
Published
Schlagwörter
No Panggil
081 NUR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail