Pengaruh Retail Mix dan Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Skin Care Clean & Clear, Ponds dan Acnes pada Supermarket SuperIndo Wilayah Tambun Selatan

Record Detail

Pengaruh Retail Mix dan Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Skin Care Clean & Clear, Ponds dan Acnes pada Supermarket SuperIndo Wilayah Tambun Selatan

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh retail mix dan ekuitas merek terhadap minat beli konsumen produk clean&clear, ponds dan acnes pada supermarket superindo wilayah tambun selatan. Populasi penelitian ini adalah orang-orang yang ditemui secara kebetulan oleh peneliti di Superindo wilayah tambun selatan. Setelah dilakukan pemilihan dengan metode accidental sampling, didapat 70 jawaban kuesioner responden untuk diuji menggunakan teknik analisis regresi linear berganda dengan SPSS 24. Data yang dipakai dalam penelitian ini adalah data primer berupa hasil skor jawaban responden atas kuesioner yang telah diisi. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa retail mix dan ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, sedangkan secara parsial retail mix dan ekuitas merek , masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selain itu, Nilai R Square yang didapat dari analisis, memperlihatkan kekuatan model sebesar 63,9%, sedangkan sisanya sebesar 36,1% dipengaruhi oleh faktor lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Febryana Diah Safitri - Personal Name
Student ID
02150038
Dosen Pembimbing
Dr. Ir. Sugiyanto Saleh, M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 DIA p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail