PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG PADA STIE BII BEKASI
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek Samsung pada pembeli dan pengguna smartphone Samsung Pada STIE BII Bekasi.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pembeli dan pengguna Smartphone Samsung mahasiswa STIE BII Bekasi dengan menggunakan metode Sampling Jenuh, sehingga diperoleh 73 data sampel dari pembeli dan pengguna smartphone Samsung pada mahasiswa STIE BII Bekasi . Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui teknik kuesioner/angket yang disebar ke 73 responden pengguna smartphone Samsung. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan hasil yang diteliti mejelaskan Y =¬ -9,755 + 0,851 X1 + 0,605 X2 adalah variabel citra merek dengan koefisien regresi berganda sebesar 0,851 dan kualitas produk dengan koefisien regresi 0.605 dan konstanta bernilai negatif sebesar -9,755 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,00.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t) citra merek yang berpengaruh signifikan 0,00 < 0,05 positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (Uji f) variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemebelian. Dibuktikan dengan nilai sig-F 0,000 yang lebih kecil dari signifikansi 0,05. Kemampuan prediksi kedua variabel tersebut terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,882 sebagaimana ditunjukkan oleh besarnya R2, sedangkan sisanya 11,8% dipengaruhi oleh faktor yang tidak dimasukkan kedalam model penelitian.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
DARMAWAN SEPTIADI - Personal Name
|
| Student ID |
02130089
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Kontributor | |
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2017 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
081 SEP p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








