PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG PADA STIE BII BEKASI

Detail Cantuman

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG PADA STIE BII BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian smartphone merek Samsung pada pembeli dan pengguna smartphone Samsung Pada STIE BII Bekasi.
Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pembeli dan pengguna Smartphone Samsung mahasiswa STIE BII Bekasi dengan menggunakan metode Sampling Jenuh, sehingga diperoleh 73 data sampel dari pembeli dan pengguna smartphone Samsung pada mahasiswa STIE BII Bekasi . Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui teknik kuesioner/angket yang disebar ke 73 responden pengguna smartphone Samsung. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan hasil yang diteliti mejelaskan Y =¬ -9,755 + 0,851 X1 + 0,605 X2 adalah variabel citra merek dengan koefisien regresi berganda sebesar 0,851 dan kualitas produk dengan koefisien regresi 0.605 dan konstanta bernilai negatif sebesar -9,755 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,00.
Dari hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial (Uji t) citra merek yang berpengaruh signifikan 0,00 < 0,05 positif terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan (Uji f) variabel Citra Merek dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pemebelian. Dibuktikan dengan nilai sig-F 0,000 yang lebih kecil dari signifikansi 0,05. Kemampuan prediksi kedua variabel tersebut terhadap Keputusan Pembelian adalah 0,882 sebagaimana ditunjukkan oleh besarnya R2, sedangkan sisanya 11,8% dipengaruhi oleh faktor yang tidak dimasukkan kedalam model penelitian.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
DARMAWAN SEPTIADI - Personal Name
Student ID
02130089
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 SEP p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail