PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN RAJ AESTHETIC CENTRE

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN RAJ AESTHETIC CENTRE

XML JSON

Penelitian ini di latarbelakangi oleh suatu pemikiran bahwa kepuasan konsumen di pengaruhi oleh beberapa faktor di antaranya kualitas produk dan kualitas pelayanan. Penelitian ini mencoba untuk mengetahui seberapa besar pengaruhnya faktor tersebut dapat mempengaruhi kepuasan konsumen Raj Aesthetic Centre. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis masing - masing variabel, Kualitas Produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) Terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan menggunkan teknik purposive sampling.

Data yang menggunakan Instrument berupa angket dan sampel sebanyak 101 responden. Maka di simpulkan adanya pengaruh secara simultan dan parsial. Pengaruh simultan yaitu kepuasan konsumen di pengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas pelayanan sebesar 89.604, dan pengaruh parsial yaitu kepuasan konsumen di pengaruhi oleh kualitas produk sebesar 6,149 dan kepuasan konsumen di pengaruhi oleh kualitas pelayanan sebesar 2.391. Maka terdapat pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen klinik kecantikan Raj Aesthetic Centre.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ria Dwi Yulianti - Personal Name
Student ID
02120061
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, S.E., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 DWI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail