PENGARUH EKUITAS MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN STRATEGI BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK MINUMAN MEREK COCA-COLA DI KFC KECAMATAN BEKASI TIMUR

Detail Cantuman

PENGARUH EKUITAS MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN STRATEGI BUNDLING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK MINUMAN MEREK COCA-COLA DI KFC KECAMATAN BEKASI TIMUR

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Ekuitas Merek, Atribut Produk dan Strategi Bundling Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai variabel intervening Konsumen Produk Coca-cola di KFC Kecamatan Bekasi Timur.. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi sebanyak 5 dan yang menjadi sampel sebanyak 100. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Analisis data menggunakan Warp PLS versi 5.0.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Ekuitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai perbandingan (0,032. α 0,05), Atribut Produk menunjukan hasil yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai perbandingan (<0,001. α 0,05), Strategi Bundling menunjukan hasil yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai perbandingan (<0,001. α 0,05), Ekuitas Merek menunjukan hasil yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai perbandingan (0,022. α 0,05), Atribut Produk menunjukan hasil yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai perbandingan (0,014. α 0,05), Strategi Bundling menunjukan hasil yang signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai perbandingn (<0,001. α 0,05). Kepuasan Konsumen Menunjukan hasil yang Signifikan terhadap Minat Beli Ulang dengan nilai perbandingan (<0,001. α 0,05).


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Try Irwanto - Personal Name
Student ID
02160072
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Novi Lestari, SE., ME - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 IRW p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail