PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT SURYA GEMILANG PERKASA

বিস্তারিত তথ্য

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT SURYA GEMILANG PERKASA

XML JSON

Studi ini meneliti pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap volume penjualan, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap volume penjualan dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap volume penjualan pada PT.SGP Cileungsi Bogor.

Variabel yang diteliti dalam penelitian ini yaitu variabel indipenden kualitas pelayanan dan kualitas produk, sedangkan variabel dipenden Volume penjualan. Data diolah menggunakan uji asumsi klasik, regresi berganda, uji hipotesis secara parsial dan simultan melalui program SPSS Vers.22

Berdasarkan pengolahan data, hasil penelitian ini menunjukkan :
(1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan,
(2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan,
(3) Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Volume Penjualan.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Hasiholan Simanjuntak - Personal Name
Student ID
02120023
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
M. Eko Purwanto,SE., MM - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
সংস্করণ
Published
Departement
Manajemen
অবদানকারী
ভাষা
Indonesia
প্রকাশক STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
সংস্করণ
Published
বিষয় সমূহ
No Panggil
081 SIM p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

ফাইল সংযোজনা

LOADING LIST...



গ্রন্থাগার তথ্য


বিস্তারিত তথ্য


পিছনে যান  XML Detail