PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI ( STUDI KASUS PADA GERAI HANDPHONE ERAFONE BEKASI )

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE XIAOMI ( STUDI KASUS PADA GERAI HANDPHONE ERAFONE BEKASI )

XML JSON


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Reza Fahlevi - Personal Name
Student ID
02120042
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 FAH p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail