PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Paris di Wilayah Kabupaten Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pengunjung outlet Sophie Paris Kabupaten Bekasi, dan yang menjadi sampel sebanyak 130 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Inovasi Produk menunjukkan hasil yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Citra Merek dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 175.678 > 2,68.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Lizranti Luthfia Rachim - Personal Name
|
| Student ID |
02170041
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji |
R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1 Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edition |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Contributor | |
| Language |
Indonesia
|
| Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| Edition |
Published
|
| Subject(s) | |
| No Panggil |
081 LUT p
|
| Copyright | |
| Doi |








