PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI

Record Detail

PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS DI WILAYAH KABUPATEN BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sophie Paris di Wilayah Kabupaten Bekasi. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling sehingga populasi dalam penelitian ini tidak dijadikan sampel, hanya yang memenuhi kriteria saja dapat dijadikan sampel, dalam penelitian ini yang menjadi populasi adalah seluruh pengunjung outlet Sophie Paris Kabupaten Bekasi, dan yang menjadi sampel sebanyak 130 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data menggunakan IBM SPSS versi 26. Secara umum hasil analisis menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Inovasi Produk menunjukkan hasil yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), serta hasil uji F (simultan) variabel Citra Merek dan Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar 175.678 > 2,68.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Lizranti Luthfia Rachim - Personal Name
Student ID
02170041
Dosen Pembimbing
Dr. Kasidjo, MM - - Dosen Pembimbing 1
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Ketua Penguji
Edy Supriyantony, SE.,MM - - Penguji 1
Novi Lestari, SE., ME - - Penguji 2
Kode Prodi PDDIKTI
Edition
Published
Departement
Manajemen
Contributor
Language
Indonesia
Publisher STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edition
Published
Subject(s)
No Panggil
081 LUT p
Copyright
Doi

File Attachment

LOADING LIST...



Information


RECORD DETAIL


Back To Previous  XML Detail