PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KOSMETIK WARDAH DI KECAMATAN TAMBUN SELATAN
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kebijakan Harga Dan Citra
Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kosmetik Wardah Di Kecamatan
Tambun Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling
sehingga populasi dalam penelitian ini tidak semuanya dijadikan sampel, dalam
penelitian ini yang menjadi populasi adalah konsumen pengguna kosmetik wardah
dan yang menjadi sampel sebanyak 349 responden.
Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Analisis data
menggunakan IBM SPSS versi 25. Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa
Kebijakan Harga berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini
ditunjukkan dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,000 < 0,05), Citra
Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini ditunjukkan
dari hasil uji t (parsial), dengan nilai perbandingan (0,002 < 0,05), serta hasil uji F
(simultan) variabel Kebijakan Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat dilihat dari besarnya F hitung sebesar
171.672 > 3.89.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Monika Anjarwati - Personal Name
|
| Student ID |
02170045
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji |
Dr. R. Heni Muljani, S.E., M.Pd. - 0410047303 - Ketua Penguji
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Penguji 1 Wirda Nursanti., S.E., M.E - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| ผู้เผยแพร่ | |
| ภาษา |
Indonesia
|
| ผู้จัดทำ | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2021 |
| ครั้งที่จัดทำ |
Published
|
| หัวเรื่อง | |
| No Panggil |
081 ANJ p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








