PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU NIKE DI STORE NIKE HARAPAN INDAH BEKASI

Details zum Titel

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN SEPATU NIKE DI STORE NIKE HARAPAN INDAH BEKASI

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh citra merek, desain produk, gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada konsumen sepatu Nike di store nike Harapan Indah Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di store Nike Harapan Indah Bekasi. Teknik sampling yang digunakan yaitu non probability sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas adalah citra merek, desain produk, gaya hidup sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan bantuan program bantuan SPSS versi 26.0 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dengan nilai t sebesar 3,670 (3,670 > 1,98498) dengan sig 0,000 < 0,05, desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 3,012 (3,012 > 1,98498) dengan sig 0,003 < 0,05, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t sebesar 4,201 (4,201>1,98498) dengan sig 0,000 < 0,05. Sedangkan secara simultan bahwa citra merek, desain produk, dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui uji F dengan nilai 82,415 (82,415 > 3,09) dengan signifikansi 0,000 < 0,05.Adapun pengaruh variabel citra merek, desain produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 71,2% sedangkan sisanya 29,8% dipengaruhi oleh variabel lain.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Afifah Haryanti Said - Personal Name
Student ID
02170002
Dosen Pembimbing
Dr. R. Heni Muljani, S.E., M.Pd. - 0410047303 - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Ausgabe
Published
Departement
Manajemen
Mitarbeiter
Sprache
Indonesia
Verlag STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Ausgabe
Published
Schlagwörter
No Panggil
081 SAI p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Dateianhang

LOADING LIST...



Information


DETAILS ZUM TITEL


Zurück zur vorherigen Seite  XML Detail