PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI DI TOKO MAYOUTFIT BEKASI
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Media Sosial dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli di Toko Mayoutfit Bekasi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan nonprobability sampling yaitu metode accidental sampling dengan responden sebanyak 240 konsumen Toko Mayoutfit Bekasi. Teknik pengambilan data dengan menggunakan angket yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, dan teknik analisis data yang digunakan adalah uji analisis jalur menunjukkan bahwa media sosial terhadap minat beli sebesar 7,320% gaya hidup terhadap minat beli 5,089%. Secara umum hasil penelitian menunjukan bahwa media sosial dan gaya hidup berpengaruh positif terhadap minat beli di Toko Mayoutfit Bekasi.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Elsa Fitriyani - Personal Name
|
| Student ID |
02180017
|
| Dosen Pembimbing |
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji |
Ir. Ridwan Lutfiadi, M.T - - Ketua Penguji
R. Hendri Darusman, MBA - 19801607200 - Penguji 1 Jarkoni, S.E., M.M - 0426026601 - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edition |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| Contributor | |
| Language |
Indonesia
|
| Publisher | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
| Edition |
Published
|
| Subject(s) | |
| No Panggil |
081 FIT p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |
File Attachment
LOADING LIST...








