PENGARUH CITRA MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC PADA SHOWROOM DAYA MOTOR KALIMALANG

Detail Cantuman

PENGARUH CITRA MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA MATIC PADA SHOWROOM DAYA MOTOR KALIMALANG

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek Dan Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Pada Showroom Daya Motor Kalimalang. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik pengambilan Sampling Kuota, dengan sampel sebanyak 144 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Software yang digunakan data mengolah data yaitu IBM SPSS versi 26 for windows.
Secara umum hasil analisis menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 7,742 > 1,976 dan memiliki nilai sig. <0,05, Diferensiasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai perbandingan 11,007 > 1,976, dan memiliki nilai sig. <0,05. Dan berdasarkan analisis hasil uji F sebesar 198,863 dengan sig. <0,05. maka, secara simultan Citra Merek dan Diferensiasi Produk dalam penelititan ini berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Matic Pada Showroom Daya Motor Kalimalang.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Kurniadi - Personal Name
Student ID
02180026
Dosen Pembimbing
Ali Mutaufiq, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 KUR p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail