PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG DI JNE EXPRESS CABANG TAMBUN SELATAN
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana peran pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen JNE Express Cabang Tambun Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif survey. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 195 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS ver. 26. Hasil analisis data menunjukkan nilai uji t sebesar (2,069 > 1,972) dan (2,022 > 1,972). Adapun nilai uji f sebesar 4,832 > 3,04 dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,048 atau 4,8%. Berdasarkan hasil analisis data, penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Citra Merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Detail Information
| Item Type |
Skripsi
|
|---|---|
| Penulis |
Mustika Tri Andini - Personal Name
|
| Student ID |
02180034
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji |
Dr. Kasidjo, MM - - Ketua Penguji
Candra Dwi Hardiana, S.Sos., M.Si - - Penguji 1 Bambang Santoso, S.E.,M.Ak - - Penguji 2 |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| সংস্করণ |
Published
|
| Departement |
Manajemen
|
| অবদানকারী | |
| ভাষা |
Indonesia
|
| প্রকাশক | STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi., 2022 |
| সংস্করণ |
Published
|
| বিষয় সমূহ | |
| No Panggil |
081 AND p
|
| Copyright |
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
|
| Doi |








