Pengaruh Potongan Harga Dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulsive Buying Di Tokopedia Pada Mahasiswa STIE BII Bekasi

Detail Cantuman

Skripsi

Pengaruh Potongan Harga Dan Motivasi Belanja Hedonis Terhadap Impulsive Buying Di Tokopedia Pada Mahasiswa STIE BII Bekasi

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Potongan Harga dan Motivasi Belanja Hedonis secara simultan terhadap impulsive buying di Tokopedia pada mahasiswa STIE BII Bekasi. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIE BII Bekasi yang melakukan pembelian produk melalui e-commerce Tokopedia. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling sebanyak 130 responden.
Hasil uji statistik penelitian ini menunjukkan potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulsive buying dengan hasil t hitung > t tabel yaitu 2,582 > 1,97867 dan signifikansi 0,011 < 0,05 dan motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying dengan hasil t hitung 6,991 > 1,97867 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Adapun nilai Uji F (simultan) menunjukkan hasil Fhitung > Ftabel (142,351 > 3,07) dengan nilai signifikansi sebesar (0,000 < 0,05) dan nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,692% atau 69,2% dan sisanya 0,308 merupakan variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Dyah Mutiara Citra - Personal Name
Student ID
02190022
Dosen Pembimbing
Yusril, S.E., Ak., M.M - - Dosen Pembimbing 1
R. Hendri Darusman, MBA - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 CIT p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail