PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BCA KCU RAWAMANGUN

Detail Cantuman

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BCA KCU RAWAMANGUN

XML JSON

Deregulasi perbankan 27 Oktober 1988 yang merupakan kebijakan penghapusan barrier to entry di Industri Perbankan dengan deregulasi tersebut,untuk pertama kalinya pemerintah memandang perlu menciptakan iklim persaingan perbankan melalui mekanisme pasar. PT Bank Central Asia,Tbk saat ini menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia. Hampir seluruh nasabah bank nasional, dipastikan menjadi nasabah BCA. Kesuksesan BCA menjadi fenomenal tersendiri bagi dunia bisnis dan pemasaran perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Kualitas Layanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank BCA KCU Rawamangun. Populasi dari penelitian ini adalah nasabah Prioritas Bank BCA KCU Rawamangun Jakarta sejak tahun 2017. Sampel penelitian sebanyak 220 responden yang diambil secara acak.. Hasil penelitian menunjukkan korelasi antara kualitas layanan, Kepuasan dan loyalitas nasabah kuat dan hasil pengujian valid, yang menunjukan hubungan antar Variabel adalah Positif.


Detail Information

Item Type
Skripsi
Penulis
Ayu Puji Lestari - Personal Name
Student ID
02130073
Dosen Pembimbing
Dr. Sugiyanto Saleh, Ir., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Published
Departement
Manajemen
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi : Bekasi.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
081 PUJ p
Copyright
STIE Bisnis Internasional Indonesia Bekasi
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya  XML Detail